Bukan Sekedar Prinsip


bukan sekedar prinsip
kalau aku hanya diam
atau banyak bicara pada kalian

bukan sekedar prinsip
kalau aku tidak mau tahu kalian
atau mau tahu kalian

bukan sekedar prinsip
kalau aku benci kalian
atau sayang dengan kalian

bukan sekedar prinsip
kalau aku ilfil pada kalian
atau berfikir positif terhadap kalian

bukan sekedar prinsip
kalau aku loyal pada kalian
atau cuek terhadap kalian

bukan sekedar prinsip
kalau aku menyebalkan
atau aku menyenangkan

bukan sekedar prinsip
kalau aku pesimis
atau aku ambisius

bukan sekedar prinsip
kalau aku hanya menulis
dan tidak melakukannya

bukan sekedar prinsip
kalau aku bingung
tentang yang aku tulis

About Asyhar


One response to “Bukan Sekedar Prinsip

Tinggalkan Balasan

