09/12/09


hari ini adalah hari pertama aq menulis [baru belajar sih, iseng2 aja, sory aja kalo isinya jelek ato orangnya jelek, g mungkin lah…]

jadwal kuliah tiba2 berubah dari jam 08.00 jadi jam 07.00, tapi karena males tetep aja datang telat dan ternyata emang kuliah gak d mulai jam 07.00 tapi jam 07.30.

kuliah selesai, kumpul angkatan, ada pemilihan calon ketua kaderisasi, ‘cuma calon’ begitulah kata ketua angkatan dan beberapa teman yang lain, para cowok d tuntut lebih aktif, semua d tanyain kenapa alasan yang mau atau g mau, kebanyakan sih bilang g siap lah, belum saatnya, dll. ‘intinya gak mau’. pas giliran aku, bingung saya, ngomong apa ya?ternyata keluar kata2 yang gak saya duga sebelumnya ‘gak siap, gak bisa bagi waktu dg study [lebay…], nilai jeblok [ya emang bener, lagian kegiatan ginian g ngaruh juga, hahaha…]’. seharusnya aq bilang ‘kalo emang manusia itu punya sikap yang beda2, ada yang maunya di depan, eksis lah, ada yang maunya d belakang layar tapi tetap punya pengaruh [itu yang gw paling harapkan, hahahah…] dan blababababa…….

pulang dari kampus kelaparan, makan, sholat, tidur, g krasa udah sore, bangun sholat……..

abis manghrib mo langsung konsen belajar, tp biasa lah banyak gangguan, TV, OL, makan, otak – atik laptop, dsb. belajar pun baru mulai jam 8 male sampai gw nulis tulisan ini……

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: