10/12/09


hari yang indah [gak juga sih, bisa aja]

bangun jam 05.00, langsung mandi, sholat, tengok TV, tengok kampus [lantai 4, pojok pula]. sampai d kelas kepikiran akan ada kuis dadakan soalnya hari ini adalah pertemuan terakhir dan belum pernah kuisdan ternyata emang benar ada kuis, untung aja OB, hahaha. ini mikro, lalu agama, pindah deh k pojok yang satunya…biasa pertemuan terakhir juga, ada kisi2 bwt UAS, lumayan lah walaupun blom tentu kluar juga…..

kuliah selese jam 11.00, cari bahan bwt UAS praktikum hari esok [sekarang kayaknya lg d baca], ngumpul bentar d selasar ama temen sambil belajar. emang g suka belajar bareng kalo belum ngerti ya ada aja gangguannya, perut keroncongan [gak nyambung kali ya…], pulang k kosan makan,sholat, tidur deh…..lupa udah ama belajarnya. bangun – bangun udah j 16-30, 3 jam tidur lama bener ya….

abis maghrib lakuin kegiatan biasa, terus belajar sambil selingan, soalnya g mungkin kalo gw belajar tanpa selingan [dasar si damai, walaupun genting tetep aja nyante]

sampi gw nulis tulisan ini sebenerye masi dalam tahap belajar [ini cuma ‘selingan’], rencana sih mo belajar ampe jam 24.00 [harus kesampean]…

selamat belajar aja deh bwt gw sendiri, bwt UAS praktikum BoFa besok, PASTI SUKSES>>>aminnnnn………

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: