11/12/09


hari ini hari ketiga…

bangun seperti biasa, jam 5 langsung nandi sebelum sholat, tapi ada cerita pas gw tidur [flashback lah], pas gw tidur gw ngrasa gw tertindi sesuatu, kaya orang gede gitu, gw ngrasain ini antara sadar dan g sadar, karna gw grasa seperti nyata dan gw g bisa bicara, gw mo teriak tp g bisa, yang gw lakuin cuma istigfar ma ngucapin dua kalimat sahadat dsb. sambil trus brusaha nyingkiri apa yg gw ngrasa menindihi diri gw, sebenarnya peristiwa kaya gini udah pernah gw alami beberapa hari sebelumnya, bahkan d tempat yang sama, tp gw cuek aja, gw harap sih perisiwa2 kaya gini g pernah terulang lagi dalam hidup gw, soalnya gw ngeri juga…, kalo menurut pengetahuan gw sih peristiwa ini namanya ‘ketindihan’, tp g tw lah, wallohua’lam,……

lupain masalah yang pas tidur, abis sholat tengok TV ma koran, biar g ketinggalan informasi, abis itu gw kepikiran mo bikin nasi goreng dan emang dah gw rencanain dr kemarin2, tp kali ini bumbunya g bikin sendiri, pake bumbu instan, beli, dan ternyata hasilnya g enak kalo d bandingin pas bikin bumbu sendiri, tp ya lumayan lah bwt isi perut, biar g keroncongan, soalnya semenjak semester 3 gw udah sering banget gak pernah sarapan kalo pagi, pasti selalu ada alasan, bangun kesiangan, kuliah pagi, ampe males cari makan, bahkan tiap hari senin hampir g pernah makan, soalnya jadwal padet bgt, kuliah dari j 09.00 ampe jam 13.00 trus langsung praktikum ampe jam 17.00, baru deh bisa makan…..[kok jadi nglantur k sini]

kembali k jalur, abis makan brangkat kuliah, ampe depan ruang kuliah bingung, sepi banget, g da makhluk, hahahaha….karna g da orang gw pergi dulu k selasar tp tetep aja sepi walopun ada orang, karena sepi gw balik lg k ruang kuliah, ternyata tetep blom ada yang nongol, makin ilfil aja gw jangan2 g da kuliah, tp gw tetep brusaha sabar gw pergi lagi ke selasar, tp tetep sepi, jd bingung gw…..ya jalan gw mikir2 mo ngapain ya, mo sms temen g bwa hp, sial, akhirnya kepikiran bwt lihat tabungan, soalnya semenjak ortu bilang udah ngirim uang gw blom pernah ngecek, ya udah gw cek aja sambil ngliati ruang kuliah ada orang ato blom dan ternyata uad ada tp baru segelintir saja, abis cek tabungan balik lah k ruang kuliah untuk yang terakhir, pas d jalan tiba2 dosen dah ningol d belakang gw, y udah akhirnya masuk kuliah.

pas kuliah dosen seperti biasa, materi yang d sampein itu2 aja kaya amteri2 pertemuan sebelumnya, kaya g ada materi lain gitu…..,dia jg curhat tentang perjalanan hajinya[maklum, abis pulang haji], baik d sononya ato d perjalanannya, biasalah dia mbanding2in negara yang dia singgahi dengan Indonesia[yang pasti Indonesia-nya yang jelek]

abis kuliah gw langsung balik kosan, tidur,ngantuk banget soalnya, mo ujian prak BoFa lag j 2.00, yudah tidur bentar sebelum jumatan drpd tidur pas jumatan [yakan?]

abis jumatan gw langsung makan, trus k kampus, mo ujian, pas ujian ya biasa lah agak ngawur2 pas ngejawab, g ngerti soalnya, tp kayaknya ini lebih lumayan dari sebelumnya [aminnnnnnnn]

abis ujian pulang,tidur lagi, yeahhhhhh………gmana lg ngantukkkkkk…….

abis sholat maghrib g seperti biasanya, gw langsung cabut cari makan, berbekal 50rb, tdnya sih cuma mo beli ayam bakar doang, tp berubah pikiran, jd beli maca2 ada lotion, deterjen, cemilan, minuman, dan bebek bakar [gak jd ayam bakar], ludes deh tu uang 50 rb…….yaudah lah sekali2……..tp ternyata rugi gw, bebeknya alot, daging dikit lagi……nasib2……..

abis makan rencananya si mo belajar anfisman, tp ya gangguan lebih menggoda, TV dan laptop [termasuk nulis ini]…..tp yaudahlah gpp, masa tiap hari belajar mulu, ntar kalo pinter bingung! [lho???????] sampe gw nulis ini gw masi maen2 dengan laptop gw, blom belajar2 juga, moga aja abis nilis ini jadi belajar……

OK, kita lanjut pertemuan selanjutnya……..daaaaaaaaaaaaaaa…….

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: