Contoh Aplikasi Kesehatan Dalam Produk – Produk yang Digunakan dalam Kehidupan Sehari – hari


Gelang Magnet untuk Kesehatan

Manfaat magnet bagi kesehatan sebenarnya sudah sangat lama dikenal. Lebih dari 2000 tahun yang lalu orang-orang Cina dan India kuno telah membuktikan bahwa penggunaan batu yang menghasilkan magnet dapat mengatasi stress, ayan, susah tidur, gangguan ginjal dan hati.

Keunggulan:
Sudah dianalisa oleh para pakar kesehatan, terapi bio magnetic mempunyai pengaruh besar dalam kesehatan seseorang. Hal tersebut terbukti, jika kadar medan bio magnetic pada tubuh seseorang berkurang maka akan menimbulkan berbagai penyakit.
Product Knowledge:
Gelang dengan desain cantik, terbuat dari Stainless Stell dengan Bio-Magnet berkualitas dari bahan Ferrum Neodymium Boron N38. Gelang Bio Magnetic Stainless Stell ini mempunyai kandungan magnet 3000 gauss. Stainless Stell merupakan sejenis logam berwarna perak, bersifat menyerap panas, tidak menyebabkan alergi dan tidak mudah berkarat.
Terapi magnet merupakan pengobatan nonmedis dengan pemanfaatan medan magnet secara aman dan tanpa efek samping untuk mempercepat proses penyembuhan dengan cara menyeimbangkan dan mengembalikan arus elektromagnetik yang ada di dalam sel-sel darah manusia. Saat alirat energi dalam tubuh abnormal, kulit disekeliling titik akupoint biasanya menjadi perih dan nyeri jika tersentuh. Dengan terapi magnet syaraf di sekitar titik akupoint distimulasi energi elektromagnetik, sehingga rasa perih dan nyeri jadi berkurang. Aliran magnetik dalam tubuh tubuh kita secara alami dibentuk oleh sirkulasi aliran ion listrik dalam sel dan transmisi listrik dari syaraf sampai membran sel.

KONSEP DAN CARA KERJA
1. Sentuhan Gelang Biomagnetic pada kulit merupakan rangsangan optimal pada membran sel sehingga membran sel akan mencetuskan potensial aksi secara terus menerus yang akan menjaga stabilitas membran sel.
2. Semua sel hidup dapat berfungsi normal bila stabilitas cairan instrasellular dijaga tetap normal. Hal ini membutuhkan konsentrasi optimal beberapa unsur yakni, oksigen, glukosa dan ion-ion (Claude Bernard).
3. Dalam kedokteran timur telah diobservasi bahwa sakit atau kelainan tubuh timbul sebagai akibat blokade energi dalam organ internal. Obstruksi ini dapat terjadi dipusat fungsi vital tubuh dan akan menghambat aliran CHI (Tenaga Hidup) – (Taoisme).
MANFAAT
• Menstabilkan Sirkulasi kardiovaskular
• Menjaga fungsi metabolisme
• Meningkatkan stamina tubuh serta kekebalan tubuh.
PERINGATAN : Gelang magnet ini tidak boleh dipakai jika anda
• Menggunakan alat pacu jantung, Defibrilator, Pompa insulin atau peralatan elektronik medis lainnya
• Ibu yang sedang Mengandung
Terapi Magnet untuk Kesehatan
Keistimewaan Terapi Magnet

Bumi adalah medan magnet alam. Tubuh manusia juga merupakan suatu medan magnet sebagai akibat dari Proses Bio_elektrik dalam tubuh. Dalam kondisi normal, Elektron dan Ion bekerja seimbang. Bila keseimbangan terganggu, maka arus dan distribusi dalam sel akan terpengaruh dan hal ini biasanya menjadi akar dari banyak penyakit yang disebabkan oleh gangguan fungsi organ tubuh.

Gelang kesehatan Bio Energi membantu Anda memulihkan organ yang rusak dengan menyeimbangkan Bio Magnetik dalam tubuh. Orang yang sehat memiliki Ion Positif dan Negatif yang seimbang. Dewasa ini, orang melakukan sebagian aktifitasnya didalam kendaraan dan gedung tinggi. Banyak penggunaan barang elektrik, kabel tegangan tinggi dan komputer, telpon gengam (hp) yang membuat kita selalu berhubungan dengan medan magnet positif, yang kurang baik bagi kesehatan kita.

Selain itu, mengkonsumsi terlalu banyak daging dan makanan yang bersifat asam, akan mempengaruhi keseimbangan ion positif dan negatif, membuat kita berhubungan dengan medan magnet positif (positif dan keasaman). Hal ini mempengaruhi metabolisme kita sehingga berbagai gejala penyakit akan muncul, dan terjadilah asam urat, asam lambung dll. Sebaliknya, medan magnet negatif (negatif, alkalin lemah) akan menormalkan metabolisme dan menyeimbangkan Asam Basa dalam tubuh serta mengatur fungsi2 organ tubuh dengan baik.

Dewasa ini, Magnet Positif sangat berlebihan, sedangkan Energi Magnet Negatif yang dikeluarkan oleh Gelang & perhiasan Kesehatan Bio-Energy akan mengatur dan membantu meningkatkan Sirkulasi darah Anda dan menyebabkan system syaraf bekerja dengan baik.

Ion Negatif

1. Apa itu Ion Negatif?
Semua zat terbentuk dari Elemen yang sangat kecil yang disebut Atom. Bila Atom bergabung, terbentuklah molekul. Bila memiliki muatan listrik, disebut Ion. Dalam kondisi normal, ion mempunyai muatan Positif dan Negatif yang seimbang. Bila Energi meningkat, muatan Negatif akan terpisah dari muatan Positif. Muatan Negatif kemudian akan bergabung dengan atom dan molekul yang lain untuk membentuk Ion Negatif.

2. Ion Negatif dan Alam
Udara yang kita hirup di lingkungan Alam seperti di hutan, pantai atau mata air panas, mengandung 400-1000 Ion Negatif dalam setiap cc udara. Yang menyedihkan adalah bahwa keadaan diperkotaan yang ramai, menyebabkan berkurangnya jumlah ion negatif yang memberikan dampak negatif bagi kesehatan kita.

3. Pentingnya Ion Negatif bagi Tubuh kita
Lapisan dalam pada sel tubuh kita mengandung Ion Negatif dan Lapisan luar mengandung Ion Positif. Bila Ion Negatif berkurang dan Ion Positif bertambah, kemampuan sel untuk menyerap nutrisi dan membuang residu akan berkurang dan hal ini mengakibatkan menurunnya fungsi tubuh, hilangnya kalsium, darah menjadi asam, penurunan daya tahan tubuh dan malnutrisi syaraf. Sangatlah penting membuat keseimbangan antara Ion Positif dan Negatif dalam tubuh untuk menangkal penyakit, dan meningkatkan Vitalitas.

Sumber Tambahan

Penelitian ilmiah dilakukan oleh dr. Valbona di Univ. Houston dan dipublikasikan Nop. 1997. Teori yang dikemukakan adalah :

• Aliran Darah. Para Ahli berpendapat bahwa magnet dapat membantu meningkatkan aliran darah ke daerah yang nyeri, yang membawa banyak Oksigen ( O2), dan mengurangi proses inflamasi serta mengurangi rasa nyeri. Magnet diyakini dapat merangsang aliran darah karena darah sendiri mengandung partikel yang bermuatan Positif dan Negatif.

• Persepsi rasa nyeri. Valbona berpendapat bahwa magnet mempengaruhi reseptor nyeri, dan memberikan efek anestesia. Efek magnet ini ditranmisikan lewat pembuluh darah ke Otak, yang kemudian menghasilkan edorfin, suatu zat alamiah penghilang rasa nyeri, yang kekuatannya adalah 10 kali lebih besar dari pada Morfin.

. Menyeimbangkan sistem saraf automatik
Sinar Ion Negatif dari & Gelang kesehatan Bio Energi memiliki dampak penyembuhan luar biasa pada system syaraf Automatis yang mengontrol semua Organ, kelenjar, pembuluh darah dan organ lain yang memerlukan kontrol sadar yang merupakan reaksi refleks.

Fungsi saraf otomatis dapat ditingkatkan melalui penyerapan ion negatif dalam tubuh. Ion Negatif membantu ketidak seimbangan syaraf otomatis dalam tubuh, dengan mengatur endokrin. Ion Negatif juga meningkatkan kemampuan membangun sel darah.

Ion Negatif yang kuat yang dilepas oleh Gelang kesehatan sangat membantu menangani percepatan kesembuhan berbagai penyakit, terutama penyakit kronis. Peningkatan Ion Negatif didalamtubuh memperbaiki fungsi organ, mengembalikan ketidak seimbangan system syaraf otomatis san endokrin.

1. Mengatur Suhu Tubuh
Struktur dan fungsi yang unik dari Gelang ini adalah membantu meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan mengontrol suhu tubuh setiap saat.

2. Meningkatkan Sirkulasi darah dan daya tahan tubuh.
Menggunakan Gelang kesehatan dengan teratur dapat mengaktifkan molekul air dalam tubuh, mengurangi kekentalan darah (Viskositas darah), mati rasa di tangan, kaki, pinggang dan pundak, mengatur tekanan darah rendah dan tinggi dan mencegah penyumbatan pembuluh darah. Bersama dengan meningkatnya ion negatif, jumlah sel darah putih akan meningkat dan ini meningkatkan daya tahan dan system kekebalan tubuh. Pada saat yang sama, kemampuan untuk menyembuhkan luka juga meningkat.

Sandal kesehatan

Dengan alat ini anda sudah tidak perlu, pergi ke pijat refleksi, karena bisa anda gunakan alat ini setiap hari, dengan alat portable ini, keluhan anda sakit rematik, pegal linu, sulit berjalan atau bahkan mengalami kelumpuhan karena stroke, dengan alat ini akan merangsang syaraf-syaraf di kaki dan telapak kaki anda dengan cepat. dengan pemakaian rutin, sehari sekali ketika mau tidur, kaki anda terasa segar di pagi hari, dan otomatis ketika akan berangkat kerja badan juga menjadi fresh dan segar , karena pusat seluruh syaraf ada di telapak kaki.
Sandal ini juga cocokmenjaga kesehatan secara alami karena dengan sandal ini titik titik akupuntur akan terus di rangsang, dan akan membuat badan anda selalu segar serta bersemangat, cocok buat terapi bagi penderita jantung, diabetes, rematik, pegal linu, migrain dan banyak penyakit berat lainnya. terapi yang sangat murah anda bisa hidup sehat hanya dengan menggunakannya setiap hari cukup 30 menit sehari hidup anda akan lebih berarti.

Berfungsi untuk 2-in-1 penggunaan, berguna untuk pusing2, pegal2, sering kesemutan, pundak kaku, nyeri otot dll. Alat ini hampir sama cara kerjanya dengan produk magic massage, tetapi kelebihan2 yang ditawarkan lebih komplit & serba digital! mode pijatan lebih bervariasi sesuai keinginan anda, dapat digunakan untuk pijat di sekujur tubuh yang sakit atau yg membutuhkan, maupun dapat diganti alatnya dengan sandal magnetic (sudah termasuk paket)untuk pemijatan telapak kaki anda. Anda tinggal duduk & menikmati kehebatan alat ini bekerja: dapat digunakan di: Kendaraan pribadi, pesawat, kapal laut, kereta api dll.

PENEKANAN-PENEKANAN pada daerah telapak kaki menyehatkan dan sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tetapi kita mesti tahu, bahwa penekanan-penekanan ini mempunyai pengaruh yang baik terhadap kesehatan, khususnya dalam memperlancar peredaran darah, terutama ketika mengalami gangguan. Sandal ini juga biasa disebut sandal refleksi yang dibuat berdasarkan titik reflek yang berada di kaki, dengan media kayu sebagai pengganti penekanan jari tangan, dengan cara diinjak (sebagai alas kaki). Cara kerja sandal ini sama dengan sandal biasa, tetapi konon sandal refleksi baik untuk kesehatan.

Sandal refleksi modelnya menyerupai sandal jepit, bila dipakai berjalan maka sebagian ada yang terangkat dan sebagian lain tidak, bahkan menempel. Maksudnya, kaki bagian belakang menempel. Naik turunnya kaki bagian belakang menyerupai cara pemijatan dengan jari,ditekan dan dilepaskan; mungkin ini bisa dikatakan pemijatan, karena pada waktu melangkah ibarat jari tangan menekan secara berulang-ulang. Pemijatan refleksi memiliki tatacara tertentu atau disiplin ilmu tersendiri. Salah satunya ialah mengenai lamanya, waktunya, caranya, titiknya, dan lain-lain yang ma’ruf (dikenal) di dalam dunia pijat refleksi.

Jika sandal refleksi dipakai secara terus-menerus, hal ini jelas-jelas menyelisihi tata cara memijat, baik lamanya atau waktunya. Padahal telah jelas tidak dianjurkan untuk memijat setelah makan, kondisi kaki basah; apalagi sehabis meminum obat kimia atau makanan yang mengandung bahan pengawet. Selain itu, penekanan sandal refleksi hanya terjadi pada separuh telapak kaki bagian belakang. Bila demikian keadaannya, maka sangat memungkinkan terjadi kerusakan saraf sekaligus penyumbatan akibat penekanan secara terus menerus pada bagian depan telapak kaki.

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: