Apa Salahku


apa salahku

hingga kau anggap aku bodoh

apa hanya karena keputusanku?

apa salahku

hingga kau anggap aku bodoh

apa hanya karena nilai yang aku dapat?

apa salahku

hingga kau anggap aku bodoh

apa hanya karena pergaulanku?

apa salahku

hingga kau anggap aku bodoh

apa hanya karena kesalahan yang aku perbuat?

apa salahku

hingga kau anggap aku bodoh

apa hanya karena kau tak sependapat denganku?

apa salahku

hingga kau anggap aku bodoh

apa hanya karena hal yang kau benci?

apa salahku

hingga kau anggap aku ini bodoh

apa hanya karena aku benci kamu?

apa salahku

hingga kau anggap aku bodoh

apa hanya karena kau tak suka padaku?

apa salahku

hingga kau anggap aku ini bodoh

apa hanya aku menulis tulisan ini?

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

