Pergi, Jalan, Makan, Sholat, Mandi at Ciater


Daripada pusing – pusing mikirin kuliah mulu ataupun kegiatan kampus, sekali kali jalan2 ke Ciater, lagian kan belum pernah. Masa udah hampir setahun lebih d bandung g berkunjung k tempat2 wisata d bandung. Di sana itu g ada yang gratis, mau duduk aja bayar! lho? ya emang harus bayar, untuk duduk di tiker2 yang di sediain orang2. Di plat yang ada sih tulisannya 5000/tiker, pas mau nawar orangnya bilang 125.000 udah menthok, lho….Dasar birokrasi ala Indonesia. Daripada bayar 125.000 ya mending duduk2 aja di pinggiran, yang gak bayar tentunya. Kalo udah dateng ke sini, ya harus mandi air hangat, langsung dari alam. Rugi kalo gak mandi, coz inilah yang paling murah alias g perlu bayar lagi. Sekalian kita bisa ngrasain pijat air, walaupun kalo kena airnya mata kita akan terasa sakit, pedes gitu lah. Kalo banyak uang sih kita bisa ngrasai fasilitas yang lain, banyak banget sampe2 gw g tw apa tuh nama2nya, kita bisa naik kuda, flyng fox, mandi d kolam khusus, kemah, main game, etc. pokokknya yang itu2 bwt orang berduit doang kayaknya. Kalo jalan jalan pastinya g lupa dengan foto2. Ini adalah beberapa hasil jepretannya.

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: