Liburan ala ‘Mihawassa’


Apa sih yang lu pikirin tentang liburan? Pasti kalian berfikir bahwa liburan itu menyenangkan, bebas nglakuin apa yang kita mau. Dan itulah yang mungkin diharapkan banyak orang, termasuk gw. tapi mungkin keadaan menghendaki hal lain dalam kamus hidup gw. Gw jarang banget tuh, ngalamin liburan yang benar2 kayak kebanyakan orang bayangin, apalagi sekarang udah mahasiswa. Ya biasa lah, sebagai mahasiswa biasanya sibuk (ato sok sibuk). Biasanya banyak yang manfaatin waktu luang ini dengan acara – acara yang mereka bikin, katanya sih buat ngisi liburan. Alasan mereka ya simple, kalo kita ngadain pas g waktu liburan banyak bentroknya ama jadwal kuliah. Jadi ya mo gimana laggi, itulah keadaannya.

Banyak hal yang biasa dilakukan baik itu cuma sekedar “bersenang – senang“, acara – acara charity, pengkaderan atau yang lainnya. Tentunya, untuk keberlangsungan acara – acara tersebut membutuhkan dana dan panitialah yang mengeluarkan dana (lho??? kok bisa?). Itulah yang selama ini gw alami. Kalo ditanya alasannya, yang banyak yang bisa diberikan. Bisa aja alasannya untuk beli kaos panitia kalo gak mereka (mereka? siapa ya? g tw lah…) bilang ” ini kan acara kita, jadi kita juga lah yang harus nyediain dana (alasan yang masuk akal tapi mungkin ada yang lebih masuk akal, ayo apa coba?)

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: