Bangga dan Kecewa


Bangga

Saya bangga pernah bisa berbuat sesuatu yang lebih untuk sebuah organisasi. Organisasi yang belum terlalu saya kenal. Bangga karena saya masuk dalam sejarah mereka. paling tidak itu yang saya rasakan, menjadi salah satu kandidatcalon ketua. Saya bangga karena dengan waktu yang sangat singkat saya dapat menarik beberapa suara untuk mendukung saya. Walaupun saya bukan siapa – siap, menurut pandangan saya dan beberapa teman saya, saya bisa membuat yakin segelintir orang untuk memilih saya karena apa yang saya bawa, bukan apa yang saya punya.

Kecewa

Saya kecewa pada diri saya sendiri karena saya tidak bisa berbuat lebih untuk semua orang, terutama terhadap orang – orang yang peduli terhadap saya. Peduli dengan apa yang saya bawa. Saya kecewa karena saya punya tujuan awal yang berbeda dengan apa yang orang – orang harapkan terhadap saya. Mungkin memang tujuan awal itu telah berubah dengan seiring berjalannya waktu. Saya kecewa karena saya terlalu mengabaikan apa yang mereka sarankan kepada saya.

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

