Teman Beraktifitas Untuk Beraktivitas


Inilah (calon) teman saya. Setelah direncakan skenarionya beberapa bulan dan direncanakan pembeliannya beberapa minggu, akhirnya muncul juga teman saya ini. Teman saya ini merupakan sebagian hasil jerih payah saya, sebagian dari tabungan dan sebagian dari oarntua. Walaupun duit tabungan itu juga salah satunya dari orang tua, tapi setidaknya ada usaha dari saya untuk menyisihkannya.
Kemarin saya sempetin pulang untuk menjajal teman baru saya, dan ketika saya coba, langsung MATI. What, apa yang terjadi dengan teman saya ini. Santai saja, itu bukan apa2, itu karena kamu tak tau cara pakainya saja. Hmmm…. Meang saya tak terlalu lancar dalam bermotor, maklum jarang pegang, walaupun klo pulang sering juga pake2 sih. Akan tetapi yang saya pake sekarang beda, ini pake kopling. tapi tak apalah, ini kan yang saya minta. Makanya, saya sempetin pulang dulu untuk belajar, walaupun sebenranya harus belajar yang lain, tak lain dan tak bukan adalah SEMSOL.
Mati hanyalah pengalaman pertaman, setelah itu ya dikendarai biasa aja, masih lancar2 aja. Sekarang yang perlu dipelajari adalah bagaimana menguasai dalam medan padat karena saya akan bawa tu temen ke Bandung, di mana saya kuliah. Seperti kalian tahu, bandung itu kayak gimana, apalagi klo akhir pekan pasti macet di mana2. Karena dalam mencoba kemarin hal yang tersulita adalah mengendalikan dalam kondisi pelan2. Padahal klo mau ngebut lebih enak (tapi dijalan sepi), tapi klo liat kondisi bandung, kayaknya agak masih susah. Tapi klo kita mau belajar, tak ada hal sulit bukan?

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

