Apa Kata Teman Saya?


Berikut adalah komen teman – teman seangkatan di Sekolah Farmasi ITB 2008. Mungkin inilah batu loncatan bagi saya sampai – sampai saya pada posisi sekarang. Mudah mudahan ini bisa menjadi bahan pelajaran yang sangat berharga bagi saya. Pada dasarnya sebagian besar isi tulisan ini saya anggap benar, tapi mungkin ada beberapa yang saya anggap tidak sesuai juga dengan kenyataannya, tapi ini versi saya. Adapun yang teman – teman tulis adalah versi teman – teman sendiri tentang saya. Semoga apa yang teman – teman tulis akan bermanfaat bagi saya sendiri pada khususnya dan semoga nantinya akan terasa juga perubahan yang bermanfaat bagi teman – teman sekalian jikalau perubahan itu memang diperlukan. Tentunya perubahan ke arah yang lebih baik. Amin…

Terima kasih atas kesediaan teman2 dalam menggerakkan jemari teman teman yang lembut untuk menuliskan isi hatinya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

