Saya Tau


Saya tau apa yang orang benci dari saya

mungkin emang saya terlalu banyak omong

mungkin emang omongan saya terkadang nyampah

dan tentunya sering menyakitkan kalau didengar

 

saya tau saya susah berubah

apalagi dengan masalah ini

saya tak berharap saya berubah

hanya karena keadaan menuntut saya berubah

saya ingin keadaan berubah karena saya

mungkin ini tolol, mungkin ini bodoh

tapi ini bukan hal yang mustahil

 

tapi saya juga tau saya masih punya sisi baik dimata orang

saya yakin masih banyak orang – orang yang peduli dengan saya

saya yakin masih banyak orang yang merasa saya ada

saya yakin masih banyak orang yang merasa saya dapat memberikan manfaat

manfaat yang terasa bagi orang – orang disekitar saya

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

