My Day


Tanggal 11 Juni 2011 adalah hari tanggal lahir saya. Awalnya saya gak nyadar klo udah tanggal 11 karena malamnya ikutan forsil PROKM, baru nyadar pas liat FB ada yang ng-wall. Pertamnyanya bingung ini apaan ya? karena gak ada tulisan ‘selamat ulang tahun’, cuma ‘barokallohu fiik’, lagian masih jam 12 kurang, tapi setelah dipikir – pikir nyadar juga. Pulang faorsil buka FB di kosan liatin wall yang masuk sambil dibalesin. Pagi2 dapet sms ulang tahun dari orang tak terduga, begitu pula sore harinya, jadi total ‘cuma’ ada dua, hahahah. Total wall yang masuk sekitar 100 teman dari total 787 teman yang ada di FB, lumayan udah ada 10%, maklum bisa dibilang saya gak pernah ngucapin selamat ulang tahun lewat fb selama 1 tahun terakhir.
Di hari ulang tahun kali ini, saya punya beberapa harapan :
1. dapat memeberikan manfaat yang terasa bagi orang – orang disekitar saya, khususnya kedua orang tua saya.
2. dapat meraih sukses di ITB dengan indikator lulus tepat waktu (maksimal Oktober 2012) dengan IPK diatas 3
3. bisa mendapatkan sahabat sejati, karena selama di ITB saya rasa baru bisa mendapatkan teman bukan sahabat, klo dapet jodoh juga itu lebih baik, hahaha….
4. dalam satu tahun kedepan nama panggilan saya yang aneh – aneh mulai berkurang, mulai dari ASHYAR (nama di Ijazah SD), SYHAR, syHar (pemenggalan yang salah, A_SYHAR), asyar, ashar, sampai nama alay dari ketua angkatan. Tapi dari sekian nama tersebut saya masih bisa mentolerir nama ACAR, karena itu sekedar ‘plesetan’ bukan ‘penyelewengan nama’, hahaha
5. saya berharap apa yang

About Asyhar


2 responses to “My Day

Tinggalkan Balasan

