Mari Mencoba Menyempurnakan Ramadhan Tahun Ini


tak terasa kita sudah hendak menginjak bulan ramadhan lagi…

mudah – mudahan kita tetap diberi nikmat untuk menyempurnakan bulan ramadahan tahun ini…

mudah – mudahan bulan ramadhan kali ini lebih terasa lagi dari ramadhan sebelumnya…

tak terasa pula banyak dosa yang telah saya lakukan, maka dari itu saya meminta maaf atas segala khilaf baik yang disengaja maupun tidak…

saya mohon maaf atas khilaf mulut saya, khilaf, telingan saya, khilaf mata saya, khilaf tangan saya, khilaf hati saya, khilaf pikiran saya, serta khilaf – khilaf perbuatan saya…

mudah – mudah dengan saling memaafkan diantara kita, akan memudahkan kita dalam memperoleh kesempurnaan dalam menjalani ramadhan tahun ini…

aamiinn…

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

