Mereka Bilang


Mereka bilang saya orang paling menyebalkan

Mereka bilang kata – kata saya menyakitkan

Mereka bilang saya tak berperasaan

Mereka bilang saya bukan panutan

Mereka bilang muka saya kusutan

Mereka bilang saya kampungan

Mereka bilang saya banyak kekurangan

Mereka bilang saya kacangan

Mereka bilang saya gak berkepentingan

Apakah itu bentuk penghinaan???

Entahlah, hanya mereka yang tahu

Tapi saya cuma mau bilang?

Apakah mereka peduli dengan saya?

Apakah mereka tahu apa yang saya rasakan?

Apakah mereka berharap perubahan?

Apakah mereka sudah menanyakan?

Apakah semua ini hanya cercaan bagi mereka?

Sekali lagi, entahlah, hanya mereka yang tahu

Dan saya juga hanya ingin bilang

saya hanya ingin menampilkan diri saya adanya

 

 

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

