Komentar – Komentar Kenangan


Berikut adalah beberapa komentar yang menurut saya terkadang cukup menggelitik untuk didengar. Komentar ini keluar ketika saya masih menjabat sebagai wakil ketua umum himpunan saya. Kenapa saya bilang cukup menggeliti? Kita lihat saja beberapa komentar – komentarnya :

“Ngapain lo dateng pagi – pagi ke acara ini?”

Oleh : teman himpunan
Tanggapan Saya: Saya sendiri bingung bagaimana mau menanggapinya. Saya cuma bisa bilang, ketika kampanye dulu saya pernah ditanya apa itu pemimpin dan saya menjawab pemimpin adalah suri tauladan. Sebisa mungkin saya akan dateng ke setiap acara himpunan dan berusaha dateng sepagi mungkin untuk memberi contoh ke yang lain.

“Ini lagi di lab, masih aja pakai jahim!”

Oleh : teman himpunan
Tanggapan Saya: Mungkin yang ini agak kocak. Sebenarnya ini terjadi ketika ngelab fitokim lab hampir tiap hari (katanya sih, loh?). Lagi males aja sih pakai jaslab dan lagi pakai jahim, jadi itung – itung sebagai pengganti jaslab, hehe

“Ngak pulang? Mau ngapain di himp?”

Oleh : teman himpunan
Tanggapan Saya: Kalo lo pulang, gw juga bakal pulang kok klo gw udah gak ada kerjaan disini. Emang klo gw pulang sekarang lo mau tanggung jawab memastikan himpunan terkunci setelah sepi?

“Pulang malem mulu? Ngapain aja?”

Oleh : teman sekosan
Tanggapan Saya:  Ya gitu deh… Biasa tantangan tanggung jawab, belajar idealis.

“Belajar woy, himpunan mulu…”

Oleh : teman himpunan
Tanggapan Saya: Udah hobi, belajarnya lagi bosen, haha…

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: