My Day


Senin, 11 Juni 2012 adalah hari yang berbeda buat saya, dimana hari ini saya tepat berulang tahun yang ke 22 dalam hitungan tahun masehi. Hari senin saya lalui dengan fail karena ada kesalahan mendasar yang masing sering terulang. Selain itu, saya pun gak beranjak dari tempat tidur dari pagi sampai tengah hari. Sebenarnya drama sudah dimulai pagi dengan adanya sms yg menanyakan apakah saya akan ngelab hari ini.  Walaupun sms udah ada jam 7-an baru saya sadari dan saya baca sekitar jam 9-an ketika bunyi telepon mengganggu tidur saya. Saya jawab telepon seenaknya aja karena merasa permintaan teman saya cukup gak wajar. Walaupun saya meng-iya-kan untuk ngampus jam 1 siang saya baru beranjak dan selesai mandi jam 1-an kurang dikit. Karena masih males saya pun sempetin buka laptop untuk balesin ucapan ulang tahun dari temen di FB. Hal yang membuat saya heran adalah saya diteror di FB masih mengenai hal yang sama. Awalnya emang gak aneh sih kalo dia menanyakan hal tersebut di FB. Tapi kengototannya yang membuat kecurigaannya walaupun saya kenal karakternya tapi untuk urusan seperti ini berasa ada yang aneh. Bahkan sampai di telepon 3 kali walaupun sengaja gak saya angkat karena mau sholat.

Dengan segala kemalasan dan emang saya sudah berniat merangkai semangat yang hilang, akhirnya saya langkahkan kaki saya ke arah kampus. Sambil jalan saya coba sms ke peneror bahwa saya lagi jalan ke kampus. Sampai belakang kampus saya makan terlebih dahulu tapi kembali dikejutkan dengan telpon lagi dengan masih membahas hal yang sama dan dengan seenaknya saya bilang 10 menit lagi. Entah berapa lama saya makan saya gak peduli, intinya saya cukup terburu-buru makan, untung gak sampai muntah.

Sampai lab, hal yang saya lakukan adalah memenuhi permintaan sang peneror, menengok pak Komar diruangannya. Informasi yang ada pun saya sampaikan ke peneror dan saya merasa tujuan saya ke kampus sudah selesai. Kerjaan lain yang saya lakukan Cuma nyiram kolom yang sudah kering dengan alkohol dan mencari-cari pak dosen pembimbing serta untuk konsultasi. Tiba-tiba dikejutkan dengan datangnya peneror dan mengajak saya mengikuti langkahnya. Disini saya makin curiga bakal ada sesuatu dengan suasana dan tempat yang dituju. Dan akhirnya suara ucapan ulang tahun dengan kuenya menjjawab drama hari ini. Terima kasih teman-teman, kalian masih sempet meluangkan waktu buat kasih surprise ke saya ditengah-tengah kesibukan kalian menghadapi sidang dan mengurus segala birokrasi yang berkaitan.

Saya gak akan melupakan kenangan yang kalian berikan buat saya. Saya gak bisa bilang apa-apa, kecuali ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya buat kalian. Saya gak bisa ngasih apa-apa buat kalian kecuali do’a agar kalian dimudahkan dalam sidang kalian. Sekali lagi, terima kasih dan semoga kalian dimudahkan dalam sidang sarjana, aamiin.

NB:

  • Peneror : Mirrah
  • Ide dan Pemain Utama : Ayya, Rani, Hubbi, Defri, Yuda, Iceng
  • Pemain Pendukung : Nene, Reza, Akbar, Bu Ani, dll
  • Pemain Pembantu : anak-anak yang belajar sidang di lab Farkog

About Asyhar


2 responses to “My Day

Tinggalkan Balasan

