Today Is Mine, Today Is Yours, Today Is Ours


Sabtu, 20 Oktober 2012 adalah hari yang spesial buat kami para Octopus 2012 ITB, khususnya temen-temen Farmasi ITB. Kami semua akhirnya diresmikan sebagai sarjana farmasi (S.Farm, #bukansarjanapertanian) setelah sebagian besar bilang jenuh kuliah di farmasi (padahal mereka juga pada nerusin apoteker). Kami para Octopus tentunya akan sangat mengenang masa-masa yang berbahagia ini. Momen wisuda ini terasa begitu megah dan indah.

Hari wisuda ini bukan hanya milik saya tapi milik kita, orang tua, keluarga, teman-teman seangkatan, teman-teman sehimpunan, dan semua warga ITB. Saya tak setengah-setengah menyiapkan segala keperluan wisuda. Orang tua dan keluarga saya pun tak mau ketinggalan datang ke Bandung melihat saya wisuda. Teman-teman satu angkatan pun gak ketinggalan. Mereka mempersiapkan penampilan dalam acara wisnite pada malam sebelum prosesi wisuda dan kompak memakai ikat kepala bertuliskan ‘FARMABRO’ untuk para lelaki dan ‘FARMASIST’ untuk para cewek. Belum lagi para massa himpunan khususnya adek-adek angkatan 2011 yang mempersiapkan wisnite dan arak-arakan. Sekalipun mereka disibukkan akademik, mereka tetap tersenyum dan kerja keras mewarnai momen berharga kami, para Octopus. Warga ITB juga tak kalah berbahagia mereka terlihat antusias melihat kami para wisudawan ITB yang diarak.

Lulus Oktober 2012 adalah sebuah momen yang saya impikan dan saya dengungkan sejak masa TPB. Dalam perjalannya banyak sekali cobaan yang saya lewati dari mulai akademik maupun akademik. Namun Alloh selalu membukakan jalan untuk setiap jalan menuju Oktober 2012. Saya tak merasa iri atas mereka yang lulus Juli, sikap saya bukan sebuah ilustrasi keirian saya tapi ilustrasi yang lain. Saya bangga menjadi Octopus karena saya bangga atas kebersamaan dan kekompakan Octopus.

Terkhusus buat HMF ‘Ars Praeparandi’ ITB saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih, terutama adek-adek 2011. Walaupun saya gak bisa menikmati wisnite tapi saya puas dengan arak-arakan yang kalian berikan. Terlepas saya agak kecewa dengan progres persiapan syukwis yang kalian berikan, saya bangga terhadap hasil yang kalian berikan di malam wisnite (liat sekilas) dan di hari wisuda. Terima kasih untuk para LO yang mungkin berasa jadi PW (Pembantu Wisuda) karena disuruh-suruh bawa barang-barang wisudawan. Mungkin ini sebagai salah satu momen pengganti khususnya LO dari wisudawan cowok. Pengalaman di HMF memberikan beragam momen yang terasa. Semoga acara-acara seperti ini lebih mendekatkan kita sebagai satu kesatuan yang utuh dalam kebersamaan dan kekeluargaan.

Terima kasih orang tua dan keluarga atas dukungan serta kepercayaannya!

Terima kasih Octopus 2012 Farmasi atas kekompakannya!

Terima kasih teman-teman Farmasi 2008 atas kebersamaannya!

Terima kasih panitia Syukwis Oktober atas kerja kerasnya!

Terima kasih massa HMF ‘Ars Praeparandi’ ITB atas apresiasinya!

Terima kasih Sekolah Farmasi atas ‘kejenuhannya’ selama 4 tahun!

Terima kasih ITB atas kebanggaan yang diberikan!

About Asyhar


2 responses to “Today Is Mine, Today Is Yours, Today Is Ours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: