Mereka Bilang Tapi Kita Satu Tujuan


Mereka bilang muka saya kekanak-kanakan
Tapi usia saya sudah 22 tahun
Mereka bilang saya bukan orang jawa
Tapi saya beneran jawa tulen
Mereka bilang saya suka marah-marah
Tapi itu bukan tujuan saya
Mereka bilang saya nyebelin
Tapi saya cuma cari hiburan
Mereka bilang saya tegas
Tapi saya cuma keras
Mereka bilang acuh tak acuh
Tapi saya cuma ingin mereka yang lebih acuh
Mereka bilang saya cerdas
Tapi itu semua hanya penyesuaian formalitas
Mereka bilang saya peduli
Tapi saya hanya ingin berbagi

Semua itu memang semuanya benar
Semua itu memang gak semua sala
Mereka idealis karena mereka diluar sistem
Saya realistis karena didalam sistem
Semua hanya butuh saling pengertian
Pengertian untuk saling menerima dan memahami
Akan adanya realitas dan idealitas
Karena sebenarnya kita punya satu tujuan yang sama
Yaitu memperoleh kesenangan

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

