Saya (gak bisa) Berharap Banyak


Tiga hari sudah berlalu dan mungkin inilah periode sakit paling parah yang saya alami, khususnya di Bandung. Seperti kebiasaan lama, saya hampir gak mau konsumsi obat setiap kali sakit tapi untuk kondisi sekarang, keadaan memaksa saya untuk minum obat. Minum obat baru saya lakukan di hari kedua setelah muntah-muntah dan kepala semakin pusing. Minum obat ini cukup berefek karena suhu tubuh turun drastis, tapi ada efek lain yg menyebabkan nafsu makan seolah-olah hilang. Alhasil, selama 2 hari terakhir tubuh saya tanpa asupan nutrisi. Minggu pagi saya merasa sedikit enakan kecuali badan lemas tanpa nutrisi. Lalu saya mencoba bebersih diri dengan air hangat dan melangkahkan kaki mencari sarapan. Saya memang menghentikan konsumsi obat karena ketika konsumsi obat nafsu makan hilang dan mual-mual. Diluar dugaan kondisi tubuh kembali melemah dan kembali parah. Demam kembali tinggi dan kepala jadi pusing. Oh Tuhan, saya gak pernah merasa sesakit dan selemah ini. Kuatkanlah dan segera sembuhkanlah hamba-Mu ini.

About Asyhar


2 responses to “Saya (gak bisa) Berharap Banyak

Tinggalkan Balasan

