4 Tahun Nge-Blog: Ada Kepuasan Tersendiri


Tak terasa, hari ini tepat 4 tahun (31 Oktober 2009 – 31 Oktober 2013) saya mengelola akun blog pribadi saya. Berawal dari iseng ngecek email beberapa hari yang lalu, saya baru ngeh kalo saya udah cukup lama nge-blog. Kalo diinget-inget, materi blog saya bakal berbeda antara yang dulu dan yang sekarang. Satu hal yang pasti dan sama adalah semua yang saya tulis adalah berdasarkan yang saya alami. Walaupun dengan materi yang berbeda, tapi insyaalloh tujuan juga masih sama yaitu tulisan-tulisan saya setidaknya dibaca orang lain. Saya cukup puas dengan grafik history blog saya seama 4 tahun terakhir dan alhamdulillah semakin banyak yang baca. Mudah-mudahan memang sedikit ada manfaatnya untuk sedikit berbagi pengalaman dan pandangan.

Kunjungan Bulanan[Rata-rata Kunjungan Harian]
Kunjungan Mingguan[Rata-rata Kunjungan Mingguan]

Kunjungan Harian[Rata-rata Kunjungan Harian]


All time

[Tulisan Teratas Selama 4 Tahun Terakhir]

Tahun

[Tulisan Teratas Setahun Terakhir]

Triwulanan

[Tulisan Teratas 3 Bulan Terakhir]

30 Days

 [Tulisan Teratas Sebulan Terakhir]

Bulan dan Tahun

 [Rata-rata Kunjungan dalam Bulan dan Tahun Selama 4 Tahun Terakhir]

Rata-rata per Hari

[Rata-rata Kunjungan per Hari Selama 4 Tahun Terakhir]

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

