Aku Bukan Dia


Aku bukan dia yang pemberani
Berani mengungkapkan rasa
Rasa akan hal terkait hati
Kalaulah kepastian belum ada

Aku bukan dia yang tersurat
Menyampaikan secara gamblang
Mungkin aku lebih tersirat
Menyampaikan dengan menantang

Aku bukan dia yang pejuang
Memperjuangkan akan harapan
Harapan akan kasih sayang
Kalaulah tak tentunya balasan

Aku bukan dia tipe inisiator
Memulai sesuatu yang dimau
Mungkin aku hanyalah kontraktor
Akan sesuatu yang kau mau

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

