Weekend Padat


Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor

Semenjak kerja, jarang banget weekend saya terlalu padat dengan agenda. Biasanya lebih dipakai untuk istirahat atau sekedar nyuci, belanja mingguan/bulanan, pergi nonton, makan, atau muterin kota. Mulai dari akhir April sampai pertengahan Mei selalu padat.

Curug Cibereum

Curug Cibereum

Sabtu terakhir bulan April menyempatkan diri lagi berkunjung ke Cibinong, mulai dari nonton, makan, sampai belanja menikmati gaji pertama di tempat kerja baru. Hari minggunya mulai menginisiasi joging rutin di UI, biar sehat dan kali aja nemu jodoh, haha. Pulang joging pun mampir ke pasar beli cemilan sampai beras, niatnya mau coba belajar masak biar hemat.

20150501_134456

Selanjutnya adalah long weekend yang dimulai hari jumat dengan menjelajahi kota Bogor. Masjid Agung, Kebun Raya Bogor, Masjid Raya, kijang halaman Istana Bogor, tata kota Bogor adalah destinasi yang kami kunjungi dengan jalan kaki. Sabtunya dilanjutkan dengan kondangan temen angkatan ke Bintaro Raya. Dalam perjalanan terlihat kampus STAN udah megah dan gak kayak tempat gembala kambing. Lumayan 2 hari ‘belajar’ mengenal seluk beluk KRL setelah 2 bulan sebelumnya terlalu akrab dengan TransJ. Minggunya, dilanjutin berpetualang naik motor ke Cibodas. Berasa udah lama banget gak memotoran jauh karena udah gak pegang motor. Jalur Puncak kembali menjadi tantangan tersendiri. Lebih tepatnya kami pergi mendaki paha Gn. Gede-Pangrango menuju Curug Cibereum. Lumayan juga naik turun yang memakan waktu hampir 6 jam, termasuk istirakat dan menimati pemandangan.

Nikahan Temen

Nikahan Temen

Weekend minggu kedua diawali dengan mencari peruntungan ke Pulogadung. Ceritanya sih mau ‘mengadu nasib’, kali aja dapet yang lebih baik. Hari minggu pagi seperti biasa di awali dengan joging di kawan UI sembari sarapan pecel. Setelah sedikit istirahat, kami meluncur menuju Meruyung mengunjungi rumah Alloh, Masjid Kubah Mas. Masjid yang sangat luas dan megah. Konon katanya termegah se-Asia Tenggara. Jalanan ke arah sini memang terkenal macet, terutama di jalan Sawangan. Untung masih dapet jamaah Dzuhurnya.

Masjid Kubah Mas

Masjid Kubah Mas

Adapun super long weekend kali ini telah diawali dengan istirahat dan akan diakhiri dengan ke Bandung untuk kondangan. Sembari pula ada beberapa urusan lain. Tapi ya beginilah nasib jomblo, kemana-mana masih bareng sesama jomblo dan kadang malah perginya sendirian.

Kijang Istana Bogor

Kijang Istana Bogor

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: