Employee Gathering 2015


Employee Gathering 2015 - TPI

                                                   Employee Gathering 2015 – TPI

Jogja! Yah, kota tujuan Employee Gathering 2015 adalah Jogja. Kota yang gak asing mesti jarang berkunjung. Kesan awal tentang Jogja ya gak bakal jauh-jauh dari malioboro, keraton, borobudur, dan beragam pantainya.Namun kali ini kunjungannya agak sedikit berbeda.

Meeting point berangkat jam 3 pagi di plant untuk pergi ke bandara. Gila! Namun inilah pilihan terbaik dibandingkan berangkat jumat malem pake kereta yang bakal capek di jalan. Jam 3 pagi tak sesepi yang saya kira, karena mungkin jalanan jakarta gak pernah sepi, apalagi jalan utama. Naik pesawat kali ini juga jadi pengalaman pertama karena memang jarang bepergian jauh.

Jeep Tour

Sampai Jogja langsung menuju area lava tour Merapi. Tujuannya adalah jelajah desa yang tertimbun material Merapi saat meletus tahun 2010 lalu. Perjalanan pp naik Jeep sekitar 2 jam dengan tujuan akhir area bunker dengan latar pemandangan yang ciamik. Jalanan yang ekstrim menambah sensasi pemandangan sepanjang jalan yang beragam. Bebatuan, rumah warga, pepohonan bersilih ganti jadi latar rombongan Jeep dengan berbagai teriakan berdasar manufer masing-masing sang driver. Sayangnya saya masuk rombongan dengan para senior sampai dikatain kami hanya naik ‘omprengan’.

Setelah makan siang di Moro Lejar, perjalanan ke hotel sempet mau mampir ke Mirota dan Raminten tapi apa daya, parkir sempit membuat bus langsung melaju. Mampir ke tempat pabrik kaos jadi alternatif. Sampai hotel daerah belakang stasiun Tugu disambut gerimis. Saya memilih istrihatat dibandingkan ikut beberapa teman yang memilih jalan-jalan di area malioboro.

VSD GD

Habis maghrib langsung ke acara utama gala diner. Pertunjukan musik, video-video milestone, drama sesuai tema “Think Customer, Quality Always”, dan beberapa komedi segar silih berganti menghiasi suasana. Acara sempat akan membosankan sampai kejutan datang dengan munculnya Rico Ceper. Dengan lawakan yang lebih fresh dan anak-anak yang lebih merespon cukup mengubah suasana acara yang seperti mati suri sebelumnya. Secara umum, acara lebih fokus ke have fun dengan berbagai games dan nyanyi. Hanya ada selipan value perusahaan yang juga dibawakan secara singkat dan fun.

Rico ceper

Setelah berganti hari adalah saatnya pulang, tapi sebelum pulang masih ada free time buat yang masih belum puas dengan Jogja. Sebenarnya setelah gala diner banyak yang keluar malam sampai dini hari untuk sekedar keliling area malioboro, tapi bagi yang belum puas atau gak sempet masih ada pagi hari untuk mencari kepuasan. Salah satu bagian paling gregetan saat naik pesawat adalah saat landing dan landas, kadang rasanya jantung kayak mau copot. Namun seru sih naik pesawat bisa ngelihat miniatur bumi. Liburannya memang singkat tapi memang padat dan berisi dan tentunya memberikan kenangan yang terasa.

airport

About Asyhar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: